Review : MXPX Tour Indonesia

mxpx copy

Biografi :

MxPx adalah band punk rock Amerika dari Bremerton, Washington dengan koneksi ke scene punk Kristen. Band ini merekam sembilan album studio, empat EP, empat album kompilasi, sebuah album live, tape VHS, DVD dan dirilis 20 single. Pada 2012, mereka telah bersama selama 20 tahun.

Semua anggota band adalah Kristen, dan ini tercermin dalam beberapa lagu band. Namun, mereka memilih untuk tidak disebut band. On Kristen topik iman mereka, Mike Herrera telah dikutip mengatakan “Kami Christian Ini bukan sekte atau sesuatu.. Ini bagian dari cerita kita dan saya kira itu berbeda dan kontroversial. Tapi itu hal yang pribadi Ini apa yang kita pilih untuk percaya.. Itu semua yang ada untuk itu. Kami tidak memberitakan kepada siapa pun.

MxPx dimulai pada Juli 1992 dengan nama diperbesar Plaid. Awalnya, mereka mulai bermain musik terinspirasi keturunan, NOFX, Black Flag dan lainnya Southern California skate punk band. Trio-Herrera Mike, Yuri Ruley, dan Andy Husted-adalah teman sekelas di Kitsap Central High School di dekat Silverdale, WA dan 15 tahun ketika mereka terbentuk. Nama itu merupakan penghargaan untuk daya tarik gitaris asli dengan kemeja kotak-kotak tetapi tidak muat di poster band. Akibatnya, nama ini disingkat menjadi M.P. Namun dalam tulisan tangan Yuri Ruley itu, periode muncul sebagai “X” ‘s, dan karena ia membuat poster pertunjukan untuk band, moniker empat huruf terjebak. Tooth & Nail tahun (1993-1997)

MxPx menarik perhatian Records Tooth & Nail ketika mereka memainkan karya untuk label pada tahun 1993 di halaman belakang orang tua Herrera ‘. Mike Herrera telah berlatih begitu banyak sebelum pertunjukan pertama bahwa ia kehilangan suaranya. Album utama pertama mereka, Pokinatcha (1994), dirilis sedangkan anggota band masih di sekolah menengah. Album, meskipun diklasifikasikan sebagai punk Kristen, memasukkan gaya cepat dari hardcore punk.

Gitaris Andy Husted segera meninggalkan band untuk menyelesaikan kuliah dan digantikan oleh Tom Wisniewski. MxPx merilis dua album lebih lanjut dengan Tooth & Nail: Teenage Politics pada tahun 1995, dan Life in General pada tahun 1996. A & M tahun (1997-2004)

MxPx menerima kesepakatan distribusi utama dengan A & M Rekaman. Kesepakatan ini pertama kali melihat sebuah rilis ulang dari Life In General. MxPx kemudian merilis dua album studio lebih bersama didistribusikan oleh Tooth & Nail dan A & M: Slowly Going the Way of the Buffalo pada tahun 1998, dan The Ever Passing Moment pada tahun 2000. Slowly Going the Way of the Buffalo akan menjadi album terakhir untuk menggabungkan punk hardcore untuk beberapa tahun dan dengan merilis The Ever Passing Moment, band yang digunakan sering pop punk gaya. MxPx telah memenuhi kewajiban kontrak mereka dengan Tooth & Nail dan memutuskan untuk berpisah.

Sebelum Semuanya & Setelah tahun 2003 dirilis secara eksklusif oleh A & M, dan menandai keberangkatan yang radikal dari suara tua mereka.
SideOneDummy tahun (2005-2006)

Pada tahun 2005 MxPx dijatuhkan oleh A & M, ditandatangani dengan SideOneDummy Records, dan merilis ketujuh mereka full-length album Panic.

Pada September 2006, MxPx dan Kota Bremerton mulai upaya pemasaran bergulir sekitar “Move To Bremerton” lagu band. Bremerton Masyarakat Badan Pembaruan dijamin hak untuk lagu untuk dimainkan dalam sebuah website untuk promosi kota, dan memainkan konser MxPx di pusat kota Laksamana Teater pada tanggal 16 September 2006 dengan band-band lokal The Towers Perceraian dan Ruxton. Band ini juga diberikan kunci kota oleh Walikota Cary Bozeman sebagai pengakuan atas kontribusi mereka terhadap Bremerton.

MxPx menghabiskan sebagian besar tahun 2005 dan 2006 tur dalam mendukung Panic album ke-7 mereka. Pada tanggal 21 November 2006, Tooth & Nail Records merilis ulang “Let It Happen”, sebuah kompilasi langka sebelumnya, dalam “Deluxe Edition” yang termasuk bonus DVD yang menampilkan video musik 12, karya seni baru, dan dua lagu baru.

Mari kita Rock, kedua album langka yang MxPx, dirilis pada Side Satu Dummy Records pada tanggal 24 Oktober 2006. Album ini terdiri dari lagu belum pernah dirilis sebelumnya banyak, direkam ulang b-sisi dan demo akustik.
Kembali ke Tooth & Nail (2007-sekarang)

Sebuah lagu enam EP EP berjudul Leaf Coast Punk dirilis pada 17 November. Sebuah album Natal, berjudul Punk Rawk Natal, juga dirilis pada tanggal 1 Desember 2009.

Pada akhir 2009, Mike Herrera bekerja sama dengan frontman dari The Ataris, Kris Roe dan drummer dari The Obsession musim panas, Chris Wilson (sebelumnya dari Good Charlotte) untuk MxPx Semua tur Stars di Jepang dan Asia Tenggara. Ensemble melakukan tur kota-kota seperti Tokyo, Yokohoma, Nagoya, Osaka, Kuala Lumpur dan Bandung.

Band ini merilis sebuah film dokumenter berjudul Kedua Ends Pembakaran pada 1 Desember 2011. Selain itu, Mike, Tom, dan Yuri sedang mengerjakan album studio kesembilan mereka. Pada tanggal 19 Desember 2011, mereka mengumumkan bahwa album akan disebut Rencana Dalam Rencana. Hal ini dirilis pada tanggal 3 April 2012. Mereka akan headline Minggu malam di Arena di Festival Pemberontakan tahun 2012 pada hari yang sama dengan Rancid.

Anggota:

* Mike Herrera – vokal, gitar bass, keyboard (1992-sekarang) (b. 6 November 1976)
* Tom Wisniewski – lead guitar backing vokal, (1995-sekarang) (b. 14 Juni 1974)
* Yuri Ruley – drum, perkusi (1992-sekarang) (b. 28 November 1975)

Mantan anggota:

* Andy Husted – lead guitar (1992-1995) (b. 15 Januari 1972)

Studio albums:

* 1994: Pokinatcha
* 1995: Teenage Politics
* 1996: Life in General
* 1998: Slowly Going the Way of the Buffalo
* 2000: The Ever Passing Moment
* 2003: Before Everything & After
* 2005: Panic
* 2007: Secret Weapon
* 2012: Plans Within Plans


Leave a Reply


  • Facebook
  • Twitter